Terungkap Fakta Vonvon.me bisa bikin kita mirip artis

Penggunaan Facebook atau sosial media sekarang ini tidak bisa lepas daripada peranan smart phone berbasis android yang bias membuat orang ingin selalu Kekinian. Kekinian itu bisa sekedar narsis, selfi atau pun ikut dalam salah satu kuis dari situs id.vonvon.me

Terungkap Fakta Vonvon.me bisa bikin kita mirip artis
Vonvon.me merupakan situs yang terintegrasi pada facebook atau pengguna social media lainnya dalam memberikan hiburan, baik itu mirip artis, ramalan bintang, arti nama dan lain sebagainya.’

Uniknya yang lagi booming di facebook saya yaitu kuis “ÖrangSeringkali Keliru Mengira Kamu Adalah …. ?”. aplikasi tersebut memungkinkan foto kita dibuat mirip walaupun menurut saya konyol dengan artis dalam dan luar negeri.


Banyak teman saya di facebook seakan menebak mirip siapa, ya kalau uniknya pengen gagah, ganteng, orang ternama. Tetapi seringkali hasilnya berbeda dengan pemikiran kita karena memang aplikasi tersebut hanyalah buatan manusia yang bertujuan memberikan hiburan pada pengguna facebook agar ebih enjoy saja.

Kalau teman mau di markup itu punya wajah baiknya sekarang masuk saja ke vonvon.me biar bisa membuktikan dahsyatnya aplikasi vonvon.me ini.

Semoga bermamfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar Sesuai dengan hati nurani anda