Selamat, Daud Yordan Berhasil Rebut Sabuk Juara WBA International Uruguay


Selamat, Daud Yordan Berhasil Rebut Sabuk Juara WBA International UruguayDaud Yordan Petinju Indonesia yang akrab dipanggil Cino menang angka mutlak atas jagoan Argentina Cristian Rafael Coria di Uruguay, Dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan WBA International, daud mendominasi atas Coria. Daud mencoba berstrategi mengambil inisiatif menekan Coria dalam pertarungan bertitel Battle in Uruguay di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay.

Dalam pertarungan tinju tersebut, Daud mampu mengumpulkan angka terbanyak. Dari Tiga hakim memberikan point atau angka kemenangan untuk Daud "Cino"Yordan. Juri 1 memberikan angka 97-92, Hakim 2 dan 3 memberikan angka 96-93 dan 97-92, yang otomatis kemenangan untuk Daud Yordan dengan angka. Kemenangan tersebut  makin memperpanjang rekor bertarung Daud "Cino" Yordan menjadi 36 menang - 3 kali kalah.

Siapakah Daud Yordan ?
Selamat, Daud Yordan Berhasil Rebut Sabuk Juara WBA International Uruguay
Daud "Cino" Yordan lahir di Ketapang, Kalimantan Barat, Indonesia pada tanggal 10 Juni 1987, ia adalah petinju profesional Indonesia dan mantan IBO bulu dan Juara Ringan. Ia adalah anak kelima dari enam anak-anak untuk Hermanus Lai Cun, seorang ayah Cina dan Natalia. Dia sekarang WBO Asia-Pasifik dan Afrika Ringan Champion. Dia peringkat 10 di Ringan menurut BoxRec. Tujuan utamanya sekarang adalah untuk memenangkan WBO kelas Ringan. Karir profesional

  1. Yordan bertarung memperebutkan gelar kelas bulu WBA melawan Chris John pada 17 April 2011 bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat Hasilnya ia kalah oleh keputusan Juri dengan suara bulat. 
  2. Yordan memenangkan gelar Organisasi Tinju Internasional gelar kelas bulu dengan mengalahkan Lorenzo Villanueva di Marina Bay Sands, Singapura pada tanggal 5 Mei 2012.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar Sesuai dengan hati nurani anda